Sabtu, 11 Februari 2012

Tak Hanya Gaya, Prada 3.0 Juga Usung Teknologi Tinggi


Ghiboo.com - Setelah memulai masa preordernya, vendor asal Korea Selatan, LG, akhirnya resmi mengumumkan sebuahsmartphone super dan tampil gaya. Prada 3.0, hasil kolaborasi LG dengan brand fashion terbesar Prada. Apa hebatnya smartphoneini?. 

LG ternyata tak hanya mengandeng nama besar Prada. "Konsumen berhak mendapatkan hal lebih melalui smartphone dan menunjukkan status sosialnya lewat LG Prada.", ujar Kim Won Dae, Presiden Director LG Indonesia di Pacific Place saat peluncuran LG Prada di Indonesia (10/2). 
Tak hanya berbicara soal nama besar dan desain dari Prada, LG mengusung teknologi supernova pada display Prada 3.0. "Teknologi Display pada perangkat LG Prada 3.0 ini merupakan teknologi yang dikembangkan LG, dan mampu menghadirkan cahaya yang terang hingga 800 nit, lebih terang dari dari layarsuper Amoled smartphone lainnya", klaim Kim Tae, Product Marketing LG Mobile Indonesia.

Bagi Anda penggemar teknologi dan juga penggila desain eksklusif dari Prada, tak ada salahnya mencoba smartphone yang dibandrol dengan Rp. 6.999.999 ini. 
Berita Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar