Sabtu, 11 Februari 2012

Intip Resolusi 'Gila' iPad 3


Ghiboo.com - Maret, Maret, maret. Semuanya masih belum jelas, apakah maret akan menjadi hari lahirnya iPad 3?. Daripada hanya mendengarkan rumor yang tidak berkesudahan, ada baiknya mengintip teknologi layar pada iPad 3 yang dikabarkan bakalan menghadirkan resolusi paling tinggi bagi sebuah perangkat komputer tablet. 

Dilansir dari cultofmac (9/2) menunjukkan iPad 3 menggunakan layar 9,7 inci LCD dari Sharp yang menghadirkan resolusi 2048x1536. Sebuah resolusi layar yang tidak pernah dimiliki tablet mana pun hingga saat ini. Panel LCD pada iPad 3 ini menunjukkan tiga kabel pita yang menghubungkan layar pada panel sirkuit untuk iPad 3. Tak cukup sampai disitu, rumornya iPad 3 juga akan hadir dalam dua layar yang berbeda, yaitu 9 inch dan 7 inch. 

Sangat berbeda dengan perangkat iPad 2 yang hanya menggunakan dua kabel pita, dengan kabel tambahan pada panel baru dianggap diperlukan untuk mendukung resolusi yang lebih tinggi. Nah, kalau sudah begini iPad 3 memang tidak ada tandingannya hingga saat ini. iPad 3 sendiri dikabarkan akan dikenalkan pada minggu pertama bulan Maret. Bagi Anda penggila produk Apple, sepertinya akan kagum dengan teknologi terbaru di iPad 3.
Berita Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar